Berita

Kunjungan Balai Pengembangan Pembangunan Dan Analisa Potensi Daerah (Bp2apd) Bappeda Provinsi Jawa Barat Ke Bappeda Kabupaten Ciamis

Kamis, 23 Maret 2017, Bappeda Kabupaten Ciamis mendapat kunjungan dari UPTB Balai Pengembangan Pembangunan dan Analisa Potensi Daerah (BP2APD) Provinsi Jawa Barat sehubungan BP2APD sedang menyusun kajian terkait dengan kemiskinan dan kajian potensi pariwisata wilayah Jawa Barat Selatan. Tim dari BP2APD Provinsi Jawa Barat yaitu Kasi Analisa Potensi Daerah, Andhy Purwoko, ST beserta 3 (tiga) orang staf. Kunjungan diterima oleh Sekretaris Bappeda Drs. H. Dadang Darmawan, M.Si didampingi Kabid Data Perencanaan dan Litbang Drs. M. Iskandar, M.Si serta para Kasubid yang menangani kemiskinan dan infrastruktur.

Beberapa data yang dibutuhkan dalam penyusunan kajian tersebut antara lain adalah data jumlah jembatan gantung (rawayan), jumlah puskesmas dan statusnya (DTP atau Non DTP), APK/APM menurut jenjang Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah, Kabupaten Ciamis Dalam Angka serta Data Pokok Perencanaan Pembangunan Kabupaten Ciamis.

project 1

Pembangunan di Kabupaten Ciamis ?! Silakan kunjungi