Berita

Bappeda Kabupaten Ciamis Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Kawasan Strategis Cepat Tumbuh Agropolitan Dan Lumbung Padi

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Ciamis telah melaksanakan Rapat Koordinasi yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal  14 Juni 2017 bertempat di Aula Adipati Angganaya Bappeda Kabupaten Ciamis.. Acara dihadiri oleh unsur SKPD dari Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan, Dinas Peternakan & Perikanan, Dinas Pertanian & Ketahanan Pangan, Dinas Pariwisata, Dinas Koperasi Usaha Kecil menengah dan Perdagangan, Dinas Penataan Ruang Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup,  Kabag Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis serta para Kepala Bidang Lingkup Bappeda Kabupaten Ciamis,  acara dibuka dan dipimpin langsung oleh Kepala Bappeda Kabupaten Ciamis.

Rapat Koordinasi Agropolitan dan Lumbung Padi diselenggarakan dengan tujuan untuk mengevaluasi program kegiatan tahun anggaran 2016 dan laporan semester i tahun anggaran 2017, dan rencana program kegiatan tahun anggaran 2018 yang sesuai dengan RKPD tahun anggaran 2018.

hasil dari kesepakatan Rapat Koordinasi Agropolitan dan Lumbung Padi ini  :

1.    Setiap SKPD menyusun Rencana Kerja untuk tahun 2018 sesuai RKPD dan KUA PPAS dan menjadi kegiatan prioritas.

2.    Melaksanakan pertemuan tim perpokja/Bidang secara berkala untuk membahas kegiatan didaerah agropolitan dan lumbung padi

Hasilnya  akan dituangkan dalam Action Plan untuk kegiatan di daerah Agropolitan dan Lumbung Padi

project 1

Pembangunan di Kabupaten Ciamis ?! Silakan kunjungi