Berita

Kunjungan Kerja Dalam Rangka Pengelolaan Data Centre Serta Pengelolaan Pelaporan Monitoring Dan Evaluasi Berbasis Elektronik (E-Monev) Ke Bappeda Kab. Bandung

Kamis, 28 September 2017, Bappeda Kabupaten Ciamis melaksanakan kunjungan kerja ke Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bandung. Kunjungan dimaksudkan untuk mengoptimalkan pengelolaan data centre dan e-monev di Kab. Ciamis dengan berbagi kelebihan-kelebihan yang dimiliki sistem pelaporan di Bappeda Kab. Bandung yang telah mengembangkan sistem e-monev terlebih dulu.

Kunjungan diterima Kepala Bidang Pengendalian dan Evaluasi Bappeda Kabupaten Bandung Bapak Drs. Herawan, M.Pd, M.Si. Paparan terkait pengelolaan data centre serta pengelolaan pelaporan monitoring dan evaluasi berbasis elektronik (e-monev) disampaikan oleh Kasubid. Analisis dan Pengolahan Data Rencana Pembangunan Bapak Mega Satyagraha, S.Si. Paparan secara teknis pengelolaannya pelaporan monitoring dan evaluasi berbasis elektronik (e-monev) disampaikan oleh Tim Ahi Bapak Irwansyah.

project 1

Pembangunan di Kabupaten Ciamis ?! Silakan kunjungi