Berita

Kick Off Meeting Kegiatan Perencanaan dan Penganggaran

Dalam rangka optimalisasi perencanaan dan penganggaran sebagaimana telah ditetapkan dengan Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2017 tentang Sinkronisasi Proses perencanaan dan Penganggaran Pembangunan Nasional, Bappeda Kabupaten Ciamis akan melaksanakan kegiatan pengembangan Sistem Aplikasi Perencanaan  dan Penganggaran pada Tahun 2017.

Sehubungan dengan hal tersebut, Rabu 18 Oktober 2017 Bappeda Kabupaten Ciamis menggelar Kick Off Meeting kegiatan aplikasi sistem perencanaan dan penganggaran yang dihadiri oleh pegawai lingkup Bappeda bertempat di Aula Bappeda Lantai  2. Acara dibuka oleh Kepala Bidang Data Perencanaan dan Litbang, Drs. M. Iskandar, M.Si yang menyampaikan latar belakang kegiatan sistem aplikasi perencanaan dan penganggaran adalah sehubungan dengan adanya rekomendasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bahwa Kabupaten Ciamis harus mengintegrasikan sistem perencanaan dan penganggaran.

Dengan adanya sistem aplikasi ini, diharapkan akan terwujud sinkronisasi antara perencanaan yang dilaksanakan oleh Bappeda dengan penganggaran yang dilaksanakan oleh Badan Pengelolaan Keuangan Daerah sehingga terjadi sinkronisasi program dan kegiatan yang akan dilaksanakan.

project 1

Pembangunan di Kabupaten Ciamis ?! Silakan kunjungi