Berita

Forum Lintas Opd dan Kewilayahan Kabupaten Ciamis

Selasa, 20 Januari 2018 Bappeda Kabupaten Ciamis menggelar acara Forum Lintas OPD dan Kewilayahan Kabupaten Ciamis dalam rangka penyusunan RKPD tahun 2019 lingkup Bidang Perekonomian dan Sumber Daya Alam bertempat di Aula Adipati Angganaya. Acara ini rencananya akan digelar selama 4 hari berturut-turut dimulai hari Selasa tanggal 20 Februari 2018. Sedangkan untuk hari Rabu lingkup bidang Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah serta hari Kamis lingkup bidang Pembangunan SDM dan Sosbud. Untuk hari Jum’at akan digelar Pra Musrenbang RKPD Kabupaten Ciamis Tahun 2019.

            Forum Lintas OPD hari pertama dengan pimpinan sidang sekaligus moderator adalah Asisten Administrasi Umum dengan pemateri dari unsur DPRD, Bappeda, Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Dinas Pariwisata serta Dinas Tenaga Kerja. Selain itu juga hadir peserta dari Dekopinda, KTNA, Balai Penelitian Teknologi Agroforestry, Camat dan Delegasi Kecamatan se Kabupaten Ciamis.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Komosi II DPRD Kabupaten Ciamis, Bapak Ganjar M Yusuf menyampaikan pokok-pokok Pikiran DPRD, yang menekankan pentingnya menggali potensi daerah pasca DOB Pangandaran serta menggali potensi terkait dengan rencana pembangunan bendung Leuwi Keris. Sedangkan para kepala OPD  menyampaikan paparan tentang Rancangan Rencana Kerja OPD Tahun 2019.

Acara diakhiri dengan penandatanganan Berita Acara oleh perwakilan peserta Forum Lintas OPD dan Kewilayahan Bidang Perekonomian dan Sumber Daya Alam.

project 1

Pembangunan di Kabupaten Ciamis ?! Silakan kunjungi