Berita

Forum Lintas Opd Dan Kewilayahan Kabupaten Ciamis

Hari ini, Kamis 22 Februari 2018 adalah hari terakhir rangkaian pelaksanaan Forum Lintas OPD dan Kewilayahan Kabupaten Ciamis dalam rangka penyusunan RKPD tahun 2019 yaitu lingkup Bidang Pembangunan Sumber Daya Manusia dan Sosbud bertempat di Aula Adipati Angganaya.

            Forum Lintas OPD lingkup Bidang Pembangunan Sumber Daya Manusia dan Sosbud dengan pimpinan sidang sekaligus moderator adalah Asisten Pemerintahan dengan pemateri dari unsur DPRD, Bappeda, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Pendidikan, Disbudpora, Dinas Kesehatan, Dinas Pengendalian Penduduk KBPP dan PA, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah serta Dinas Sosial. Selain itu juga hadir peserta dari Dewan Pendidikan, PMI, KONI, APDI, BNN, Camat dan Delegasi Kecamatan se Kabupaten Ciamis.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Komosi II DPRD Kabupaten Ciamis, Bapak Ganjar M Yusuf menyampaikan bahwa semua usulan yang disampaikan tidak boleh lepas dari RPJMD, Janji Bupati dan Nawacita yang nantinya dikompilasi dengan program kegiatan di Kabupaten Ciamis dan bertumpu pada tujuan mensejahterakan masyarakat. Peningkatan kualitas ASN juga perlu mendapat perhatian terutama yang terkait langsung dengan pelayanan masyarakat seperti peningkatan kualitas pelayanan dokter dan dokter spesialis. Sedangkan para kepala OPD  menyampaikan paparan tentang Rancangan Rencana Kerja OPD Tahun 2019.

             Acara diakhiri dengan penandatanganan Berita Acara oleh perwakilan peserta Forum Lintas OPD dan Kewilayahan Bidang Pembangunan SDM dan Sisbud.

project 1

Pembangunan di Kabupaten Ciamis ?! Silakan kunjungi